Sep 28, 2011

Saya minta maaf

Keraguan Cinta Hati 
 Tidak semua manusia di dunia ini mengalami hal yang indah, 
cinta yang penuh kebahagiaan. 
Salah satu kisah dalam puisi keraguan cinta hati 
yang akan sahabat baca mungkin pernah sahabat alami seperti
 saya sendiri yang pernah mengalaminya.

 Saat hati terluka karena cinta, 
membuat air mata menitis menghancurkan mimpi dan harapan. 
kecewa karena cinta yang melukai hati 
tertulis dalam
  Hati Terluka karena cinta yang menyakiti.



Saat rasa tak lagi mampu menjawab

kini hati tak lagi mengucap
Sepi yang erat mendekap
dan hanya kosong yang kutatap


Saat rasa menjadi beku

hatipun merasa pilu
Hasrat yang terbelenggu
kuingin semua berlalu


Aku tak mampu . . .

Aku tak sanggup . . .
Dan aku tak ingin kau jauh . . .


Dengarlah sayang,

suara hatiku memanggilmu..


Rasakanlah sayang,

disini aku mendambamu..


Jangan biarkan aku sendiri dan kesepian,

Ku ingin Kau mngerti perasaan ini,


Karena,,,

Ku yakin kaulah bahagian dari hidupku…
Saya minta maaf FAQIENAIQA . . 

No comments:

Post a Comment